Full of Betrayal – WANTED !


movie info (WANTED)

Production : Universal Pictures
Director : Timur Bekmambetov
Writers : Michael Brandt and Derek Haas
Release Date : July 9th, 2008
Genre : Action, Thriller
Cast : James McAvoy (Wesley Gibson), Morgan Freeman (Sloan), Angelina Jolie (Fox), Terence Stamp (Pekwarsky), Thomas Kretschmann (Cross), and friends …

Proudly I announce ..
based on my opinion WANTED is the best movie so far in this summer season.Film yang dikeluarkan oleh rumah produksi Universal Picture ini menampilkan sisi action yang klo boleh jujur mirip dengan pilem pendahulu Angelina Jolie dan Brad Pitt (Mr. and Mrs. Smith)

Kisah diawali dengan deskripsi sejarah singkat “The Fraternity” .. suatu organisasi yang mengklaim diri mereka pembunuh super untuk menciptakan dunia yang lebih baik dengan mengenyahkan orang-orang yang dianggap jahat. Cerita berlanjut ke Wesley GIbsion, seorang customer account manager yang selalu diintimidasi oleh Janice, atasan Wesley yang gendut, cerewet dan totally annoying (kayaknya bener-bener gak banget dech).

Berubahnya jalan idup Wesley terjadi sejak pertemuan yang tidak disengaja (versi Wesley) dengan Fox, seorang cewe cantik dengan tingkat menyetir profesional dan darah pembunuh yang merasuk cepat ke setiap adrenalin sang gadis. Benar-benar sosok yang kejam dan cekatan. Dengan berkedok sebuah perusahaan tekstil yang maju, organisasi ini melakukan misi mereka untuk membunuh orang-orang yang dianggap jahat (gw sendiri bingung .. apa pembunuh itu gak jahat juga ya guys?). Balas dendam atas kematian ayahnya adalah alasan kuat yang digunakan Sloan, Fox and friends untuk mendoktrin Wes. Wes … pria yang payah ternyata memiliki kemampuan lain yang gk dimiliki oleh manusia pada umumnya, dia memiliki respon hingga 400x lebih cepat dari manusia biasa. Latihan demi latihan dijabanin ama Wes demi pembalasan dendam …Then it comes the day, waktu untuk membunuh Cross tiba. Usaha keras Wes gak sia-sia, Cross mati dengan sukses di ujung pelurunya walaupun sebagian besar adalah faktor keberuntungan. Guess what ? Olala .. ternyata Cross adalah bokap Wes sendiri … Sloan tidak memiliki orang yang cukup seimbang untuk membunuh Cross yang terkenal sebagai pembunuh terbaik yang pernah ada. Cross tipikal orang smart … tenang … , tidak kenal ampun dalam menghabisi mangsanya dan yang pasti tidak terkalahkan.

Dibalik sosok tenang Sloan, ternyata dia adalah seorang yang bener-bener munafik dan licik dalam memutar balikkan sejarah. Alur bolak-balik yang terdapat dalam beberapa penggal cerita dalam film ini menunjukkan bahwa Sloan adalah manusia yang tidak cukup kuat untuk menghadapi dan menerima kenyataan bahwa dia harus mati di tangan “The Fraternity”.

So far, “WANTED” adalah film terbaik yang gw tonton sepanjang tahun ini (gw gak tau ke depannya gimana). Pemilihan tokohnya sesuai dan beresiko .. secara bo … James Mcavoy itu baru saja mendapatkan peran utama di pilem ini. Mengutip bocoran dari bebepapa media tentang perasaan James dalam pilem ini, dia sempat tegang dan merasa gak mampu memainkan peran ini apalagi harus disandingkan dengan orang terseksi nomor 1 tahun 2007 oleh Majalah People – si seksi Angelina Jolie, bahkan doski bilang gak akan melupakan adegan “kissing” dengan Jolie … “that was the most precious moment ever”.

Daya tarik pilem ini ada terdapat pada beberapa segi,
1. Animasi dan sound system – u don’t have to worry about this.
2. Angelina Jolie – cewek dengan sejuta pesona yang menggegerkan dunia sejak affairnya dengan Brad Pitt dan melahirkan putri biologis mereka Shiloh Nouvell Jolie Pitt di Namibia, 27 Mei 2007 lalu.
(korban cinlok di pilem Mr. and Mrs.Smith)
3. Actionnya keren … (have u ever seen how a bullet have another way to come to their victims .. ternyata bo, gak hanya soccer yang punya tendangan pisang … peluru juga punya gaya begituan. Melengkung kaya kurva).
4. OST juga so pasti keren ….(sekalian nih gw tanyain .. for those of you guys who already have this movie album soundtrack .. please give it to me. I’m gonna be very pleased !)
5. Very unpredictable . Jalan cerita yang sulit diduga dan akhir yang brilian, penuh intrik dan pengkhianatan yang benar-benar menyakitkan. I can’t even think of myself when I’m in Wes position and know the truth in the very end and regretting everything doesn’t cure you from the pain or give you a way out. Pengkhianatan dari temen sekantor dan pengkhianatan dari orang-orang yang dianggap sodara.

I wanna be there for the movie again. Walo gw udah nonton ini pilem, gw masih pengen nonton lagi … (ada yang mo ngajak ?)

5 thoughts on “Full of Betrayal – WANTED !

  1. kochu says:

    mm.. iya pes pilem ini keren.. aku sukaa.. aku suka actionnya.. aku suka ceritanya yang unpredictable itu.. (jadi teringat pilem the others)

    trus,.. ngenai jadi pembunuh itu dosa,.. iya emang.. that’s why semua ornag di kelompok itu harus mati kan.. ? nama mereka kan keluar juga pada akhirnya di tenunan itu..πŸ˜€ hehehe..

    sayangnya arus liat Jolie mati.. ckckck…

  2. pardosa says:

    sudah mulai tidak tertarik dengan film film ner genre seperti ini…😦

    cuma bikin capek sajooo.. huehehehe… I love classic movie.. pilim najolll.. mantabbbbπŸ˜€

  3. mshennie says:

    @kochu …
    bener kan chu … seru pilemnya?
    gak percuma, … lama banget ak nunggunya

    @pardosa
    yah bozzug tuh … jaman2 amitha bachan, benyamin dan DKI yang 2 membernya jadi almarhumah … or jaman2 kejayaan elizabeth taylor dan barbara streissand …

    @indra ..
    makanya mas … don’t be shy to visit my blog, aku sering update pilem …
    kantorku deket ama bioskop sih, jadi klo lagi suntuk di kantor ya tinggal ngesot dech ke bioskop
    secara jg htm cuma 15reboπŸ™‚ .. belum lagi klo ada promo mandiri buy 1 get 1 free … (jadi 1 tiket cuma IDR 7500).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s