My personality


Apa yang akan gue tulis berikut ini adalah pendapat pribadi dari temen gue yang ajakin gue maen “personality game”. Dari kasus ruang kosong dan kubus (yang gue rasa bagian ini gak perlu dijelasin), berikut adalah hasil review temen gue tentang kepribadian gue. (orang HS nih kayanya temen gue)

” ok sekarang kita break down

loe itu orangnya punya modal kepribadian yang kuat n kharisma yang memadai untuk menjadi tetua didalam bidang yang loe geluti. biasanya seorang pemimpin punya sekelompok bayangan yang membencinya, tapi itu jarang terjadi di loe karena loe punya kemampuan menarik hati dan bersimpatik dengan orang lain.

loe jg tipe orang yang suka mencoba hal-hal yang baru atau suka tantanga, itu terbukti dengan kubus yg bisa dibongkar pasang, karena loe gak mao gitu2 aja. dan loe itu mungkin cenderung cepet bosen. terkadang loe juga ngerjain segala sesuatu itu maonya cepet beres aja, dengan kata laen terkadang loe itu sedikit ceroboh orangnya.

trus, loe tipe orang yang lumayan tertutup, loe ga kasih sembarang orang masuk dalem kehidupan loe, pasti temen loe banyak yang curhat ama loe, tapi loe jarang curhat ke mereka, bener kan? yah mungkin loe jadi begitu karena kebiasaan, or karena faktor lingkungan juga or pengalaman yang kurang menyenangkan dimasa lalu juga.
dan juga, biasanya kalo dapet informasi baru, loe kayanya cenderung skeptis, skeptis itu maksudnya ga langsung maen percaya aja, loe simpen dulu bae-bae, dan ga cerita kebanyak orang kecuali ama temen2 terdekat loe aja. nah kelebihan loe nih, orangnya cukup bisa jaga rahasia, karena loe ga bocor hehehe

elo mungkin ga sadar, but loe itu strict banget dalem soal friendship, mau ini mau itu tapi ga pernah bilang ama temen-temen loe, maunya mereka langsung tau maunya loe, dan mungkin juga loe bisa inget beberapa kejadian elo keilangan sahabat, tapi loe nyadar itu pas udah jauh.
tapi gue bisa liat loe jg orangnya hangat, ramah, sekalipun orang laen biasanya anggep loe sebaliknya, apalagi kalo belon kenal.

dan juga dalem soal relationship ama cowo, sekalipun loe bukan tipe cw yg bukan pengen cepet2 serius, tapi loe juga bukan tipe yang sembarang asal pilih alias cukup selektif buat nentuin cowo yg jadi pasangan loe

nah gimana? semua itu kalo dari skala 1-10, benernya berapa? 1 itu ga ada yg bener, 10 itu bener semua.”

Note: thanks drac for the review

2 thoughts on “My personality

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s