9 words


Walo ini udah rada basi … but I love this things (for boys or galz? menurut loe bener gak sih ini).Personally, I almost agree with all this points.

*Fine
This is the word women use to end an argument when they are right and you need to shut up.

Ms.hennie : gue selalu bilang ini kalo emang lagi malas berdebat dengan cowok (apalagi tipe yang ngotot dan sok tau)

*Five Minutes

If she is getting dressed, this means a half an hour.Five minutes is only five minutes if you have just been given five more minutes to watch the game before helping around the house.

Ms.hennie : I think I can pass this point karena pada dasarnya gue orang yang gak suka menunggu dan ON TIME (hari gini ngaret bo ?)

*Nothing
This is the calm before the storm. This means something, and you should be on your toes. Arguments that begin with nothing usually end in fine.

Ms.hennie : gue selalu ngomong ini kalo gue udah bener-bener kesel yang disebabkan beberapa hal seperti : pesan yang dibalas terlalu lama atau orang yang bersangkutan susah diminta tolongin.

*Go Ahead
This is a dare, not permission. Don’t Do It!

Ms.hennie : sepertinya gue jarang ngomong hal beginian .

*Loud Sigh
This is actually a word, but is a non-verbal statement often misunderstood by men. A loud sigh means she thinks you are an idiot and wonders why she is wasting her timestanding here and arguing with you about nothing. (Refer back to #3 for the meaning of nothing.)

Ms.hennie : bila keadaan emosi semakin memuncak and gue hanya bisa speechless. Helaan napas cukup menggambarkan kondisi hati gue yang emang sedang tidak bagus.

*That’s Okay
This is one of the most dangerous statements a women can make to a man. That’s okay means she wants to think long and hard before deciding how and when you will pay for your mistake.

Ms.hennie : perkataan yang sering gue ucapkan kalo cowo tersebut susah diminta tolongin dan pake seribu satu alasan menolaknya. Gue lebih menghargai cowo yang jujur walo kadang jawabannya harus gue akuin bikin gue keki.

*Thanks
A woman is thanking you, do not question, or Faint. Just say you’re welcome.

Ms.hennie : just thanks, karena emang dia udah bantuin gue.

*Whatever
Is a women’s way of saying F**KYOU!

Ms.hennie: perkataan yang bagus untuk menghentikan perdebatan yang arahnya semakin gak jelas.

*Don’t worry about it, I got it
Another dangerous statement, meaning this is something that a woman has told a man to do several times, but is now doing it herself. This will later result in a man asking “What’s wrong?” For the woman’s response refer to #3.

Ms.hennie: totally agree with the description.

3 thoughts on “9 words

  1. Manik says:

    Ms.hennie : gue selalu bilang ini kalo emang lagi malas berdebat dengan cowok (apalagi tipe yang ngotot dan sok tau)

    Bagaimana engkau tau Pria itu ngotot dan sok tahu??
    Jangan2… bisa jadi dirimu yg soktauπŸ˜› malah kebalikannya

    Ms.hennie : I think I can pass this point karena pada dasarnya gue orang yang gak suka menunggu dan ON TIME

    Hal ini, seharusnya didukung dgn Pembuktian yg akuratπŸ˜€

  2. mshennie says:

    @manik :
    in debating case, ya pasti ketauan gimana yang tipe ngotot dan sok tau. Klo untuk hadepin ini selain ngomong mirip2 seperti itu, aku milih diem dan ninggalin dia (uda males ambil pusing ama orang beginian)

    untuk masalah on-time:
    sayang banget kita gak pernah janjian ketemuan berdua. Mungkin bisa ditanya ama temen-temen yang janji ketemu amaku. In case aku telat, pasti aku kabarin ke orangnya (kadang ada beberapa hal yang prioritasnya harus didahulukan)

  3. glorialimbong says:

    weleh.. hampir semuanya bener sih..

    Misalnya: “Loud Sigh” dan “Nothing”
    Aku ucapin kalo udah males ngulang2 pertanyaan-atau pernyataan yang gak dia ngertiin juga.

    Atau kalo lagi sebel langsung bilang “terserahlah..” plus muka super jutek hihihi..

    dan “udah.. aku bisa sendiri kok atau Don’t worry about it, I got it” biasanya kalo dimintain tolong, tapi susah bergernya.. ughhh.. geramm..πŸ˜€

    Tapi paling lucu itu kak, cowok ini kadang digituin gak ngerti juga. Malah bilang.. “o… ya udah”..

    Beghhh… mending langsung pergi deh.. kalo gak.. langsung keliatan aslinya boru limbong itu.. wakakakak

Leave a Reply

