temanku bercerita soal jatuh cinta …


PS: ini postingan dari temen gue … dan dia pengen share ke kita semua. Narasumber pengen namanya dirahasiakan, tapi kalo wahai kamu kaum pria yang niat dengan dia. PM gue, gue siap jadi makcomblang ….

When I’m Fall In Love

Jatuh cinta? Oh berjuta rasanya. Itu kata Titik Puspa, dan aku mengamininya. Jatuh cinta indah rasanya. Itu kata mereka, tapi kali ini aku ga setuju. Bagiku, jatuh cinta itu nyiksa banget. Kalau orang tanya udah berapa kali jatuh cinta? aku hanya bisa bengong dan bilang ga tau. Pernah pacaran? Iya pernalah. Berapa kali?? Hmm mungkin 5-7 kali.. Nah berarti pernah jatuh cinta 5-7 kali donk? Hmm engga juga.
Duh bingung kan? Samalah. Gini aja, kita bicarain tentang ketika aku jatuh cinta saja. You know, ga semua orang pada siapa aku jatuh cinta berakhir dengan suatu hubungan yang dinamakan Pacaran. Dan jujur aku akui bahwa dari 5 s.d 7 kali aku pacaran, aku benar-benar merasakan jatuh cinta itu hanya DUA KALI. You know guys, only TWICE! Kenapa kok bisa ya? Aku sih pikir karna dulu mungkin aku memutuskan untuk pacaran hanya karna dasar ‘he likes me, and i think he’s not too bad’. Gokil ga tuh? Bener-bener desperate? Engga juga sih. Karna aku gonta ganti pacar itu bisa dalam hitungan minggu. So you guess by ur self.

Kata orang pengalaman adalah guru yang baik. So let me tell you pengalaman pertama ku jatuh cinta. It was in my dream. Salah satu cwo yang sering gangguin aku di sekolah tiba-tiba menjadi my boyfriend. And aku merasa sangat bahagia! Sejak mimpi itu, aku bener-bener jatuh cinta sama dia. Singkat cerita, kita akhirnya jadian. Sempat beberapa bulan jalan, tapi akhirnya kandas ditengah jalan. Aku sakit hati karna merasa dicampakkan dan mecari pelarian. Yes, i got it. But i still in love with him. Setiap hari kalau ketemu dia rasanya pengen nangis aja. Pengen mukul dia. Pengen banget ga ketemu dia. Tapii kalo aku ga ketemu dia, aku jadi uring-uringan, celingak celinguk nyariin dia. Tapi begitu ketemu, eye to eye, rasa nya nyesel banget udah ngelihat dia, tapi hati ini seneng banget. Bukan Main! Today? I still in Love with him. But, it seems imposibble now. Aku dah nganggap dia temen dan begitu juga sebaliknya. Well, aku ga bisa bedain sih sebenarnya aku still in love ga sama dia, tapi aku masih sayang sama dia. Ga tau deh sayang temen atau someone special. Let time goes and told me what actually i fell about him.

Pengalaman kedua aku jatuh cinta adalah dengan orang yang sangat sangat tidak layak untuk di-jatuh-cinta-i. Tipikal laki-laki brangsek, playboy kelas kakap dan bener-bener GANTENG! The most difficult erassing of my Love Life Memory adalah si brengsek ini! Dia satu-satunya cwo yang bisa buat aku menangisi cinta. He played my feeling. Dan aku sudah tau itu. Tapi Gosh I trully couldn’t forget him. Butuh 3 tahun bagiku untuk terlepas dari jeratan masa lalu bersamanya. Ini adalah masa jatuh cinta terburuk sepanjang masa bagiku. Sekarang? Aku sudah melupakan nya. Dan dia tampaknya semakin berkibar dalam puncak karirnya sebagai play boy kelas kakap!

Oke, ini yang terakhir sampai hari ini. I was in love with my partner in office. Not at first time anyway, karna aku gda merasakan hal-hal yang spesial dari dirinya. Tapi kebersamaan membuat aku merasa, jatuh cinta! Indah rasanya.. Apalagi dia sepertinya juga jatuh cinta. Tatapan matanya, itu benar-benar bilang “aku kangen kamu” Gila. Aku narsis sendiri. Meskipun kadang-kadang aku senang karna GR sendiri menebak-nebak perasaannya, tapi dalam waktu yang singkat aku bisa tiba-tiba jadi ga semangat begitu tau something wrong dengan tatapan matanya. Aku cuma GR..iya cuma GR doank!! Dia ga suka sama ku. Uh, kalo udah pada situasi seperti ini, pengen aja rasanya pergi jauh, pengen rasanya pindah kantor. Sampai akhirnya aku jatuh dalam sebuah situasi dimana untuk melupakan seseorang, aku harus membencinya. You know, aku benar-benar membencinya tapi cinta! Aku ga lagi seramah dulu. Aku ga lagi pernah melihat kearahnya. Sekeras mungkin ku usahakan untuk melakukan pekerjaan ku tanpa bantuannya dan menghapus namanya dari list ym ku. And I make it. Eits bukan, bukan berhasil melupakan nya. Tapi berhasil membuatnya membenci ku! Kita tidak pernah jadian. Dan sampai saat ini, aku dan dia tidak pernah lagi bertegur sapa. Salah siapa? I dunno..

Ah kalau dilihat balik lagi, kok cuma tiga kali doank sih? Umur udah tuir gini, cuma segitu donk? Hello, kemana aja yah aku selama ini?? Hahaha.. Entahlah. Mudah-mudahan ke depan nya lagi aku bisa merasakan jatuh cinta. Dan mudah-mudahan tidak berakhir dengan kisah ‘jatuh cinta ku’ yang tiga itu. Tragis bo! Dan mudah-mudahan ga CLBK sama yang tiga itu. Cowo ga tiga itu doank kali! Ha..ha.. GW PENGEN JATUH CINTA LAGI…

7 thoughts on “temanku bercerita soal jatuh cinta …

  1. michaelsiregar says:

    Menarik sekali penulisan yang mengalir penuh perasaan, Cinta sebuah perasaan yang sangat menggoda, mampu membuat epayang para korbannya.
    Bagiku CINTA TAK HARUS MEMILIKI…..makanya sampai sekarang masih PANGLATU…..
    Salam dari Amerika.

  2. joicehelena says:

    @michael siregar
    ah..itoQ ini sepertinya sangat menyesali status “PANGLATU” nya ini… nikmati aja toQ…

    trus buat yang punya story…
    jatuh cinta emang sejuta rasanya, patah hati juga sejuta bencinya….

    hahaha…

  3. uchievreyda says:

    gue curiga pes, ini pengalaman loe pribadi bukan temen loe..🙂 gue ke dukun dech biar loe cepet jatuh cinta lagi as soon as possible! biar gak ngiler liat kiri kanan loe pny gebetan semua.. dah merit malah :p

  4. Ju0n says:

    love will find you…
    if love try…….huhuhuhu….

    anyway…gw malah blum tahu apa itu cinta…
    belum bisa mencinta…tapi boleh dan monggo untuk dicintai…

  5. mshennie says:

    @uchie
    woi jeng … ini emang postingan temen gue, tapi dia gak punya blog maka numpang ngetoplah doi di blog gue. Ntar dech loe maen ke kosan gue, tak tunjukkin yang mana pelakunya ….

    @juon …
    loe mah don juon (secara nama loe ajah dah begitu). Jadi kebanyakan cinta (hihihi).
    Sini dech juon gue ajarin …. (sok tau mode: ON)

  6. mshennie says:

    @ayang
    sista … ini punya temen gue yang selalu curhat ke gue dan dia minta ijin buat posting di blog gue …
    Gak enak banget ya dapet cowok buaya darat …
    Tapi gimana lagi … temen gue bilang bahwa tipikal cowok buaya darat malah yang dikejar cewe. (Kamsut gue … cowok tipikal buaya darat bermodal bukan cowok yang “ngarep” jadi buaya darat yang akhirnya jadi buaya maksa).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s