Tell Me Your Dreams


sidney_sheldon-tell_me_ur_dreamsMuda, enerjik, pintar, seksi dan menggairahkan …
Dari cupertino, silicon valley, roma hingga paris …
Empat pria, mati menggenaskan tanpa penis …
Kebiri adalah hal yang hanya dilakukan kepada binatang .. bukan manusia

Alter … diam di dalam diri
Saat dia ingin, maka dia akan tetap diam dan menonton …
saat dia mulai berkuasa, maka kita hanyalah sebuah pribadi lain dari sosok yang sama
pernahkan terbayang akan ada 3 jiwa dalam sebuah raga yang sama?

Persidangan, ruang pengakuan dengan lampu menyala terang dan menyilaukan
Memaksa Ashley mengakui perbuatan yang sampai mati pun tak akan diakui pernah dilakukannya
Tony yang melakukan, tapi saat itu Ashley tidak pernah mengenal Tony
Walaupun seakan semua tangan saksi menunjuk jelas kepadanya seakan sebuah senapan laras panjang yang siap memuntahkan pelurunya ….

Hari ini …
di sebuah tempat di luar California, Ashley dan 2 jiwa lainnya duduk di ruang piano
Kadang dia bermain piano, kadang dia menyanyi dengan aksen Inggris yang kental
dan pada akhirnya … Ashley harus tertidur dengan mata sembab penuh air mata …
Rumah rehabilitasi begitu kata orang … tetapi disebut kepada pasien hanya untuk menyembunyikan nama Rumah Sakit Jiwa …

Sampai kapankah Ashley merasa terpuruk dari dunia luar dan pandangan cemooh yang selalu melihat dia sebagai pembunuh wanita sadis yang menghabisi pria korbannya tanpa penis ?
Apakah MPD (Multiple Personality Disorder) adalah sebuah dosa? atau hanya sebuah penyakit yang kata dokter-dokter gila itu akan sembuh?

All I want is to get my normal life (Ashley Patterson)

“All around the mulberry bush,
The monkey chased the weasel.
The monkey thought ’twas oil in fun,
Pop! goes the weasel….”

– Tell Me Your Dreams, Sidney Sheldon –

Frasa di atas itu cuma gambarin sinopsis singkat dari salah satu novel yang paling gue demen. Gue udah baca novel ini 3 kali sejak gue jatuh cinta pertama kali ama novel ini di kelas 1 sma dan bahkan sempat ngarep kalo novel ini akan diangkat ke dunia layar lebar. Walo rada thriller (which is not my favorite type of movie), tapi kali ini gue akan nonton. Gue suka baca novel dan salah satu penulis novel favorite gue adalah Sidney Sheldon. Dari beberapa judul novel doi yang udah gue baca, maka Tell Me Your Dreams adalah novel dia yang gue suka dan gue baca lebih dari satu kali.

Nah karena ada pepatah bijak yang bilang sesama manusia harus saling berbagi maka untuk para pembaca yang penasaran ama novel ini, gue akan share dalam postingan ini (but I’m very sorry this is English version. Kalo mau cari bahasa Indonesianya mungkin beberapa bookstore masih jual atau mau cari di buku loak juga boleh).

Download here …

11 thoughts on “Tell Me Your Dreams

  1. Munthe Ivonne says:

    Aku udah baca novel ini.
    Buat orang penasaran ingin tau siapa mengkebiri para laki-laki itu.

    Salut buat Sidney Sheldon yang mengangkat novel tentang Multiple Personality Disorder ini.
    Denger2 Sidney belajar dan melakukan penelitian tentang MPD sebelum menulis novel ini.

    Recommended lah buat dibacaπŸ™‚

  2. mshennie says:

    @ivonne … I’m big fans of Sidney Sheldon. Perasaan udah hampir semua novel doi yang aku baca … tapi overall, aku suka yang satu inih. Really unpredictable. Silahkan ditunggu review buku selanjutnya … (ada banyak sih, cuma belum sempat bikin reviewnya dan ebooknya jg belum dapet)

  3. nie says:

    aku juga suka baca novel, tapi kebanyakan novel yg kubaca novel cengeng n cinta2an sejenis novelnya Sandra Brown gitu sih, huehehehe.. th xye uda share. lg donlot :p

  4. mshennie says:

    @nie
    sandra brown yak ? huahhaah .. pernah baca jg tuh … salah satu penulis novel yang gak malu2 menunjukkan sisi sensualitas yang udah pasti sejalan dengan sisi romantismenya

    @adieska
    woii pak … mario teguh itu bukan penulis novel pak .. dia itu motivator
    jadi buku yang dikarang ama dia itu masuk kategori manajemen bukan novel (alias fiksi).
    hihiihih …
    btw, sering ikutin acara dia jg ya yang di o-channel ato punya buku dia ato ikutan millis dia jg ya adieska?
    i recommend you to try jack canfield … (lebih sadis dari mario teguh)πŸ˜€

  5. joicehelena says:

    aku juga dah baca bukunya kak….
    penasaran abis tentang siapa sebenarnya yang jadi pembunuhnya…

    btw, buku yang kk sampulin kemaren, dah selesai dibaca belum?
    hahaha…πŸ™‚

  6. feby pattiasina says:

    Tell Me Your Dreams bener2 keren….!

    Gw cm bs dapetin versi inggrisnya krn pesan di amazon.com. ada lagi yg gw simpulkan ttg psychologycal problem dari bukunya si uncle Sidney Sheldon ini,,,selain menderita MPD, Ashley jg ternyata menunjukan simptoms schizoprhenia & paranoid disorder dimana dia slalu berhalusinasi & berilusi serta merasakan kepanikan yang tidak wajar mengenai seseorang yang akan mencari & membunuhnya. misalnya org yg berada diluar mobilnya & berbisik ” he gonna get you” ternyata baru ketahuan bahwa dialah pelaku dibalik pembunuhan berantai atas 5 pria. wow….! gadis cantik sang pembunuh berdarah dingin…..cerita yg menggambarkan kebencian, cinta, traumatik, teka-teki, penyakit mental yg complicated. kalian suka cerita mistery???? baca deh buku ini……! FB: louiscute@ymail.com

    • miss hennie says:

      gw sih suka yang beginian, apalagi yang ngarang itu sidney sheldon (my fave author). ceritanya sulit ditebak dan menarik kita buat baca sampe abis … *gak perlu pake istirahat*. oiya, gw setuju pendapat elu soal penyakit laen si ashley, dia jadi parno sendiri …

      btw, elu ada rekomendasi cerita seperti ini yang laen?

Leave a Reply

