I’m gettin’ older dude !


Thanks GOD, akhirnya tanggal 5 kemaren dengan bangga gue umumkan bahwa umur gue bertambah satu lagi. Gue masih dalam keadaan baik dan sehat tidak kurang suatu apapun. Dengan bertambahnya usia gue, gue berharap masalah kebijaksanaan dalam berpikir, bersikap dan bicara bisa juga dewasa seiring dengan berjalannya waktu. Terima kasih buat temen yang udah kirim sms, ada yang kasih komen dari FS, ada juga yang kirim message dari FS, sms, buat broQ yang selalu menjadi orang terakhir nelepon (you do it twice bro …), makasih buat temen-temen kantor yang kasih selamet keroyokan dari email (maklum sang pelaku tidak dateng ke TKP di hari berbahagia), makasih juga buat oline yang niat ajakin gue dugem dan ngeceng semalaman sampe ajakin temen-temennya (gue pengen say … tapi selain gue gak suka dugem, pan paginya gue kudu ke kampus …*nasib mahasiswa), makasih juga buat temen yang udah kasih kado buat gue (hey finally they give me anya bag …). Dan gak lupa juga gue minta maap karena seharian kemaren gue matiin hape gue. The reason was: gue cuma pengen satu hari dalam setaon yakni hari gue buat renungin dan mikirin apa yang udah gue lakuin, apa target gue selanjutnya dan hal-hal apa aja yang perlu gue pertahankan, tingkatkan, dan ubah. Orang-orang sakti bilangnya “semedi”.

Dari hasil semedi ala miss hennie …
pertama sekali yang pasti gue syukur buat Tuhan, buat apa yang udah DOI kasih selama ini buat gue baik yang gue sadarin ato kagak sadari. Makasih buat pekerjaan yang udah gue dapet dan akhirnya salah satu target gue buat kuliah bisa terwujud juga. Now, I’m trying hard to finish my final project … dan salah satu wish gue adalah gue bisa selesaikan kuliah dan sidang dengan akhir yang baek dan quit an existing job and get another better one. Gue juga pengen lebih baik lagi dan seperti motto tahunan gue, gue pengen selalu bertemu orang baru dan nambah jumlah temen setiap tahunnya. Thanks juga buat KG, walo gue tergolong niubi yang baru ajah join tapi gue dah punya beberapa temen yang bisa diajakin share mulai dari cerita super konyol (ala om jack …*maap ya om jack, kali ini namanya gue bajak dalam blog gue) sampe cerita super serius yang penuh celaan (ala niki … maap juga nik, cuma kadang gue aneh aja kok postingan elo selalu dapet kritikan pedas), ato cerita penuh petuah (ala draculy dengan hitman systemnya …). Sejauh ini gue masih punya temen-temen yang baik di sekitar kosan gue, di kantor, di kampus, temen-temen alumni yang beberapa kali ketemu gak sengaja dan beberapa temen di dunia maya.

Gue juga renungin kembali ke kehidupan romansa gue yang emang gak hoki seenggak-enggaknya sampai saat ini. Bisa dibilang hampir dari semua wish baik dalam bentuk sms, email, ato telepon yang masuk ke gue selalu mempertanyakan status “melajang” gue yang sepertinya betah di suatu titik. I know, you told me because you love me, tapi gimana juga gue gak mau terlalu maksain diri buat pacaran selagi gue belum nemu yang cucok … (bukan gue gak pengen, tapi namanya pacaran pan kudu cocok dulu dalam hal ngomong … alias gak tekdung ato telmi. makanya jangan cuma dingomongin donk … ya mbok gue dikenalin gitu ama orang-orang yang kira-kira bakalan nyambung ke gue).

Dalam masalah karir,
“everything will fall into places” itu jelas-jelas hanya pemikiran sementara gue di saat gue baru selesaikan D3 gue, dalam artian klo konteks tersebut gak berlaku dalam karir. Must work harder, tapi gue gak yakin tempat gue sekarang adalah tempatnya. Ada beberapa intrik yang lebih baik dihindari dan gak perlu disikapi dengan tindakan heroik abal-abal. Just waste time and energy, yang ada kita adalah menjadi wrong man in the wrong place. Moga di hari jadi gue taon depan, masalah karir bisa menjadi lebih baek lagi.

Dari segi keluarga,
Gue juga pengen hubungan gue dengan sesama anggota keluarga lainnya makin akur. Sorry Mom for the last fight … gue cuma pengen cerita, tapi responnya elo kmaren berlebihan and I’m quite of shocking. Moga kedepannya hal kayak gini gak terulang lagi. Gue cuma pengen kita bisa saling percaya aja ma … (tapi tenang sodara-sodara kita sudah berdamai kok … walaupun sempat dua mingguan pake acara gencatan senjata).

di akhir perenungan itu juga gue memiliki tujuan-tujuan hidup baru yang pengen gue capai tapi saat ini gue putusin gak usah posting di blog ini, gue cuma minta doa dan dukungannya.

Thanks buat semuanyaπŸ˜€

8 thoughts on “I’m gettin’ older dude !

  1. Mekke Namau says:

    Halo ibu cantik..pertama happy bisday ya..i believe all your wishes you can make it on your own.. Loe kog blum aPProve gw yah di FS atw sgj diabaikan.hee. Gpp deh mgkn you lupa gw. Ok nice to see your huge progress so far.

Leave a Reply

