Fashion Disaster …


Jadi ceritanya begini nih …
Secara gamblang dan terbuka, boleh gw bilang gw itu tipikal orang yang casual dan chic dalam memilih pakaian … dalam artian gw gak terlalu “trend-minded” dan biasanya gw milih pakaian yang nyaman di gw dan nyaman juga diliat orang. Cara pandang orang boleh donk gw jadiin pertimbangan bagi gw dalam berpakaian, mana sanggup gw jalan di sebuah pusat perbelanjaan di tengah kota dengan tatapan mata menyedihkan dari orang-orang tentang keadaan baju gw yang tak kalah menyedihkan juga. Keadaan yang ada sekarang, gaya berpakaian gw tergolong normal dan it doesn’t need a police fashion to fix it up.

Jadi kembali ke akar permasalah dan lupakan sejenak soal menyedihkan dan sebangsanya …
Fellaz, pernah gak ketemu dengan orang yang merasa dirinya setara dengan Gianni Versace kalo dalam taraf global atau Oscar Lawalata dalam tahap nasional ato … *loe boleh sebut deh nama desainer kondang lainnya. Nah … gw lagi ketemu orang yang beginian. Hampir dari ujung kepala ke ujung kaki kena protes dan komplain dari miss “yang merasa” perfek (kalo dia mah merasa dia ntu miss perfect).

I don’t mean that I’m a very stubborn girl which I automatically ignore whatΒ  others say about my style .. itu bukan maksud gw. Kalo dalam kadar itungan jari masih bisa diitung sih mungkin gw masih bisa nerima dan tepa seliro (tiba-tiba inget istilah PMP jaman es de dolo). Tapi yang ini sodara-sodara, kayanya dengan begitu baik dan tanpa tertekan dia udah masukin “hal” tersebut dalam agenda kegiatan rutin nya. Di sisi lain gw merasa terhormat dengan penghargaan ini, tapi di sisi lain gw merasa risih. Lagi juga … klo dari segi kacamata fashionista ini orang bisa masuk itungan sih ya gpp, tapi sayang sekali … the way she puts herself in fashion gak jauh lebih baik dari gw.

Dia kebanyakan harajuku van java (artinya: dia juga sering make baju ala harajuku versi sumedang), tapi untuk kasus ini gw males nanggepin keadaan dia yang hampir masuk dalam taraf “chaos”. Moga-moga ke depannya doi gak sampe dapet predikat “fashion disaster”…

Pernah ada yang dapet kasus kaya gw? boleh deh di-share disini galz ….

katie_holmes_fashion_disasterNB : gambar di atas (see the jeans …. gak banget kan? dah sedikit kuncup di tambah sendal tali dengan motif ular sangar plus stocking yang baru pertama kali gw liat ….). Ini gambar gw dapet dari hasil googling dengan keyword “fashion disaster” ….

5 thoughts on “Fashion Disaster …

  1. sophisticated lady says:

    numpang komen ya sis..

    komentar soal fashion seseorang saya rasa itu adalah hal yang cukup wajar, kalo tidak menyinggung si empunya fashion.. dlm hal ini, cukup jadi konsumsi kita dan teman2 se-geng aja, si empunya fashion ngga perlu tau kalo kita lagi ngebicarain dia..masih tetep jadi hal yang wajar, kalo komennya itu ngga ada bumbu “iri”.. karena biasanya, yang kita komentarin jelek justru yang sebenarnya modis bgt, tapi kita ngga suka karena lebih iri dari kita..haha, napsu memang membutakan..

  2. mshennie says:

    masalahnya di postingan gw…. gw lah yang jadi topik dan konsumsi orang tersebut (si miss “sok perfek” itu) and honestly .. itu blog gw bikin karena gw udah kesel -.-” ..

    gw pribadi? males ngomongin fashion orang … sebodo amat dia mo gaya begimane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s