ada apa dengan gw?


Salah satu sifat gw yang mungkin di beberapa orang bilang terlalu dewasa, terlalu tua ato sejenisnya adalah gw itu tipikal orang yang punya target dalam menjalani sesuatu. Jadi gw usahakan walo kadang gw terliat nyantai, tapi gw masih tetep tertuju pada target gw. Orang sukses bilang (jiah … gaya banget gw ya? tapi gpp kan boleh donk gw berfilosofi). Target itu bisa bantu kita buat tentuin tujuan idup yang pastinya ngaruh ke segala tindakan dan cara berpikir kita.

Bulan-bulan ini bisa dibilang salah satu bulan yang terindah yang udah gw jalanin sejak resmi memasuki kalender 2009. Gw harap bulan-bulan ke depannya bakalan lebih indah. Ceritanya diawali di awal bulan ini gw udah liat hasil akhir dari kuliah gw. Thanks GOD … IPK yang gw dapet over-targetted dalam artian IPK gw melebihi dari nilai yang gw targetin. Seneng banget .. dan masih tetep gak percaya (soalnya overnya juga gak dikit kok, kelebihan 0.22). Beberapa hari kemudian gw liat hasil transkrip nilai gw (gabungan nilai kelas ekstensi gw di binus dengan nilai D3 gw). Masih tetep tidak percaya klo nilainya juga sesuai dengan target (walo gw gak masuk dalam cum laude, karena itu bukan target gw). Keesokan harinya gw ditelpon oleh salah satu perusahaan inceran gw bahwa gw diterima bekerja di perusahaan mereka.

Sumpah, ini gw sampe speechles dan seakan-akan cuma gw doang yang senyum di dunia ini (kedengaran norak? bodo amat … namanya gw lagi seneng.Suka-suka orang yang lagi hepi donk gimana …).Dipanggil test aja kmaren udah 1/2 mimpi, apalagi kepikiran mo keterima (duh … jauh pak !). Walo kisaran gaji yang gw minta ke mereka gak dimauin, tapi kurangnya juga gak banyak kok dan tetep .. gw diterima kerja di sana.

Beberapa minggu lalu juga gw seneng, beberapa orang yang cuma gw kenal dari ID mereka di sebuah forum yang gw ikutin ato dari tampang narsis mereka di fesbuk akhirnya kopi darat. Ini masuk dalam target besar gw dalam tiap memasuki tahun baru. Gw pengen nambah temen setiap tahunnya. Gw seneng kenal banyak orang dan berteman dalam mereka. Ada saatnya mereka itu bener-bener bisa jadi obat manjur klo kita lagi keki, walau kadang mereka juga bikin kita keki. Ya namanya manusia kaga ada yang sempurna.

Hmmm… what happen next ya? moga-moga di tulisan gw berikutnya gw bisa bagi ‘good news’ lagi … (makanya rajin tongkrongin blog gw ya ….)

Leave a Reply

