Hape oh hape …


Scene ruangan nunjukin gw, partner gw dan seorang client. Jadi ceritanya ini perdana gw di kantor baru buat testing aplikasi. Konon sehari sebelumnya, setelah aplikasi adem ayem gak ada masalah yang cukup bikin heboh malah timbul masalah yang sebenarnya bukan error, cuma sedikit kesalahpahaman.


Jadi berhubung aplikasinya mobile banking, gak heran donk klo cellphone alias ponsel alias HP menjadi barang wajib yang ada di sana.
tok..tuk..tok.. tuk … PIC yang terlibat jalan ke arah kita buat kasih beberapa hp (beda operator) dan beberapa ATM.

A : “Ini nih hape yang bakalan dipake buat test ?”
Gw: “o … ok dech mbak ” *mupeng episode pertama ngeliat hape test …
A : “ini yang N82 … buat mentari, komunikator buat three, trus N73 buat simpati, SE S(sliding) buat XL, dan Nokia 6285 ini buat Fren”
Gw : “oo makasih mbak … ” *mupeng season 2 … sambil menatap nanar ke arah hape gw w700i yang udah paruh baya dengan kondisi menyedihkan seperti …Β  nongolnya beberapa baret di casing, earphone yang gak jelas raib kemana, ditambah lagi kamera 2 MP yang udah burem dan kadang-kadang malah ngadat, navigator key yang udah oon ditambah lagi keypad yang udah tergores dan jangan tanya tentu saja hape gw itu support 3G apalagi touch-screen.

Batin gw dalam ati, ya ampun … buat test doang pake hape begini. Lah hape gw ini kagak layak test lagi donk. Secara selain udah paruh bayah, ini hape udah gak diproduksi lagi ama soner alasannya sih klasik banget … udah gak trendy. Kan hape sekarang cenderung layar lebar, touch screen dan support 3G buat dipake inetan ditambah lagi ukuran yang cenderung makin besar.

Perenungan gw berakhir sampe di situ, hape gw masih tetep hape jebot … dan sampe detik ini belum niat ganti hape. selain keterbatasan dana .. gw juga belum merasa buth hape high-end ato sejenisnya. Sejebot-jebotnya hape gw, toh masih bisa dipake buat nelepon dan sms-an (sesuai dengan tujuan dasar hp) … Tapi klo ada yang mo sumbangin hape keren ke gw sih gw mah kagak nolak .. ikhlas banget malahΒ  (ngarep mode: ON) …

2 thoughts on “Hape oh hape …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s