every girl should deserve better !


Ladies … how many of you would be very pleased when a man say ‘I love you and wanna get close to you’ … would you like to raise your hand up?.  Tapi tunggu dulu sebelum anda bener-bener membaca kisah saya berikut ini.

Beberapa minggu yang lalu, lupa kapan tepatnya … salah seorang dari masa lalu tiba-tiba datang ke hidup saya yang nyaman. Inti dari percakapan singkat kami adalah bahwa walau pun kami tidak lagi ditakdirkan menjadi sepasang kekasih, tetapi dia merasa kami masih bisa dekat dalam ikatan persaudaraan atau kemungkinan paling minim yang bisa kami tempuh ke depannya adalah berteman. Dalam hati sih sebenarnya saya pengen ketawa, it sounds ridiculous because lately, i can’t even say that we’re friends.We lost our communication.

Intinya dari perkataan dia jika ditelusuri dengan jiwa dan akal sehat adalah … “aku tidak menyukaimu, tetapi aku tidak mungkin mengatakan kepadamu secara gamblang, maka ku merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengungkapkannya kepadamu”. Ladies … mungkin di dalam kehidupan nyata kita pernah mendengar versi lain dari kalimat ini seperti :
“sebenarnya kamu cantik, seksi dan menarik … tapi aku merasa aku bukanlah yang terbaik untukmu” atau
“biarlah kita berteman saja dan bisa tetap dekat”
Artinya adalah that man is not into you. Bagi saya pribadi … cinta itu adalah ibarat binary yang cuma mengenal angka ‘1’ dan ‘0’ atau ‘ya’ dan ‘tidak’, ditengahnya tidak ada lagi. Jadi pesan saya, jika anda mendapatkan diri anda terperangkap dalam situasi ini, jangan bertingkah bodoh dan berlaku seakan semuanya baik-baik saja, leave all the bad things behind and see another bright future, you deserve better. Saya rasa anda tidak akan tinggal bersama dan menggantungkan harapan dengan seseorang yang secara implisit tidak mengharapkan anda, lagipula tinggal lebih lama akan menyebabkan ngarep kronis yang berkepanjangan and I hope it won’t take you suicide.

Thanks for Greg and Liz, mungkin di awal kalo saya belum membaca buku itu maka saya akan seperti setengah wanita di dunia yang menganggap tawaran itu menarik, “better than nothing”. Menerima tawaran itu lalu mendapatkan sebuah kepastian dan mencle-mencle karena pengen nanyain ke pia bersangkutan tentang kelanjutan hubungan tersebut tapi takut menyinggung perasaannya karena di awal dia sudah menjelaskan kepada saya bahwa hubungan kami sebatas TTM tanpa sebuah status. Mungkin bagi sebagian orang, status itu tidak penting. Tapi, get a life ajah dech klo kita sebenarnya lama-lama akan jengah juga menjalani hal seperti itu.

Bagi saya pribadi,sama seperti penjelasan di atas. That freaky (i must admit that it was a beatiful) relationship was over a few years ago dan saya rasa gak penting juga bagi saya untuk mencoba bersilahturahmi dengan sang mantan.*selain saya memiliki seorang mantan yang orangnya sedikit ke-GR-an, dalam artian dikasih perhatian sedikit saja sudah merasa bahwa saya pengen balik dengan dia karena menurut dia perasaan dan tubuh saya masih sepenuhnya menginginkannya*, saya juga ingin menata kehidupan saya sendiri tanpa gangguan orang-orang yang menurut saya masuk dalam kategori kurang penting. Ayolah ladies, hidup terlalu percuma untuk dihabiskan dengan orang yang percuma juga. Satu-satunya tugas kita sebagai seorang wanita adalah menjadi sebahagia mungkin, bersikap positif tentang diri sendiri dan tentu saja merasakan berbagai pengalaman luar biasa lainnya.

Disini saya share sebuah link buat download buku yang menurut saya every girl should have … Please take a look at this link

Leave a Reply

