F4 : Boys Before Flowers


saya lupa kapan tepatnya menonton pelem serial di televisi nasional semenjak berbagai sinetron tidak jelas mulai wara-wiri dimana-mana (bahkan sampai ada season ke sejuta, OK sejuta itu terlalu ekstrim … maksud saya itu semakin ngalor-ngidul gak jelas). Entah karena tangan saya ini kelewat hyperaktif karena dalam satu menit saya bisa ganti sampe 5 channel. Akhirnya tiba di satu stasiun TV yang nayangin wajah tampan di balik layar kaca. Ya udah mending jujur aja sekarang kalo saya lagi in love with BBF. Tepatnya sih bukan semuanya, tapi kepada sosok jihoo (wahai wanita lain berbahagialah kalian karena saya tidak memilih gun jun pyo yang bengis itu dan memiliki emak yang gak kalah bengis juga, dengan potongan muka sinis persegi).

Dalam hati sih sedikit senang, akhirnya pelem naga kertas melayang-layang di gunung kidul dengan jangkring yang diperbesar sampai 1000x khasnya Indosiar udah mulai menurun kekuasaannya *sumpah, ini pelem bikin gw keki … doh aneh banget dech, mending gw liat fitri tropika yang ngomong dan ekspresinya berlebihan daripada siluman gak jelas dan berlebihan*.

Sebenarnya ini cerita standart banget dan kalo sekilas diliat mirip banget dengan pendahulunya “Meteor Garden”. Cerita seorang gadis sederhana, tomboy dan sedikit barbar (tipikal gw banget).Dengan segala perjuangannya, akhirnya dia diterima di SMA mahal yang tentu saja mahasiswanya juga adalah anak-anak tajir. Di tengah cerita, sang bintang pangeran sekolah jatuh cinta kepadanya lebih kepada karakternya daripada kepada penampilannya. (Bagian ini sih gw yakin boong banget, soalnya pemeran ceweknya juga cakep kok …). sang ibu, dari anak orang kaya tersebut, tidak menyetujui hubungan mereka dan berjuang keras untuk menjauhkan anaknya dari gadis gembel itu. Selanjutnya … ya gak jauh-jauh bedalah dari inti cerita di awal, perjuangan tiada mati dan tiada henti dari dua insan yang sedang dimabuk asmara. Pelajaran moral yang saya dapetkan dari cerita ini : jangan lebay seperti Jandi (tokoh wanita) yang selalu fokus kepada Gun Jun Pyo – tipikal cowo moody, di satu saat keliatan cinta banget ama jandi, di sisi lain cuekin Jandi, padahal di pojokan sana ada Jihoo yang sebenarnya siap memberikan hatinya buat Jandi.

Kalo cerita itu sedemikian standartnya, trus kenapa gw bisa begitu suka dan bela-belain melotot sampe lewat tengah malam? Magnet di cerita itu bagi saya cuma satu. Jihoo is the one and only. Saya lebih memilih cowok yang tidak ngomong banyak tapi diwujudkan dalam perbuatannya, memiliki wajah baik dan lembut, serta bisa mencintai seorang wanita tanpa syarat. I think Jihoo has all of ’em (plus ganteng tentunya ~~~). Hari ini, setelah selesai bikin tulisan ini, saya masih dalam keadaan setengah teler (baca: ngantuk). Senin dan selasa adalah jam tidur lewat tengah malam demi Jihoo …

jihoo and jandi

jihoo and jandi

Finally, they get married ...

Finally, they get married ...

*Disclaimer: bagi yang pengen muntah melihat saya begitu mengidolakan Jihoo, dipersilahkan dengan segenap hati. Tapi jangan muntah di blog saya, silahkan cari tempat lain saja. Oiya sebelum mengakhiri tulisan ini, ntah kenapa saya merasa bahwa Jihoo lah yang sebenarnya menjadi soulmatenya Jandi … soalnya Ji hoo selalu ada untuk jan di klo jandi lagi sedih ..*so sweet*

14 thoughts on “F4 : Boys Before Flowers

    • miss hennie says:

      kania … ternyata kita sama *sambil toss dengan kania*
      btw, elu demen ama sapa di grup F4 nya? gw demen ama ji hoo … elu ama jun pyo ajah yah … *gak seru saingan ama temen skantor … huahahaha*

      • Kania says:

        aduh, yg dua lg ga apal nama korea nya…
        gw suka sama mei zuo/mei cuo, walopun karakternya ga penting tp lucuuu yg rambutnya di cet merah itu lho hahahaha

        tp ji hoo pas baru pulang dr prancis lgsg beda yahhh lebih charming2 gituu

  1. kochu says:

    jihoo and jandi
    klu gak salah ga nikah deh
    itu kan photo mereka waktu perlombaan baju penganten.. dan mereka yang menang..
    pes, daripada nonton di indosiar tengah malam bukannya mending hunting dvd nya aja??

    • miss hennie says:

      ooo klo itu ada temen yg punya DVD nya bahkan menawarkan divxnya … cuma emang pengen nonton malem ajah, biar seru gitu nunggu kelanjutannya …
      *just another rumors to get attention chu …, gak usah dibawa ke hati*

  2. karinaif says:

    Yihaaaa…..aduh gw ud selesai dr kapan tau yah ntn pelem ini…
    februari-an deh kalo ga salah..:D
    tp beneran deh…T O P pelemnya meskipun bener kata lu hen..STD…au kenapa ga bosen2…

    • miss hennie says:

      [karina]
      miss you karina ……………. eh iya bo gw juga udah nonton sampe abis, dan gw suka ama ceritanya. Hahahaha … jan di itu lucu, polos , sedikit barbar dan gak tau dandan (gw banget nih …). Cuma gw sesalin kenapa dia ama jun pyo … padahal gw big fans ji hoo, tapi gpplah ji hoo nya buat gw ajah deh *ngarep.com*

    • miss hennie says:

      denger2 dari pengakuan temen gue yang tinggal di korea, ternyata rata2 warga korea itu good-looking dan so fashionable. ide bagus tuh klo mo ke sana, sapa tau ada cowok korea tampan, baik hati, ramah dan rajin menabung yang kecantol ama elu nengπŸ˜€

  3. dewie.... says:

    emang sich,,,demam pelem nich ,,,udh menular keslruh cew,,,,yg nnton,,,law elo ska na ji hooo….gw sich ska jg,,,,tp gmna ya,,,,kdng2 klo dliat2 muka na kyak cew gtu,,,,tp ttp keyen,,,law gw lbh ska lee min hoo alias goo jun pyo,,,yg keren n macho,,,hihihihiii

    • miss hennie says:

      Thanks udah mampir. Berarti lo udah nonton personal taste donk kalo gitu?disitu kan yg maen lee min hoo.klo artis Korea sendiri gue paling semen yg jadul punya, kim sung soo (yg jadi liu mingge/min-hyuk di pelem fullhouse).

Leave a Reply

