tentang Boobs …


Judulnya dahsyat banget bukan? Like I told you before, saya lagi seneng-senengnya nulis dan inspirasi yang saya dapatkan itu dari kaum saya, kaum hawa.

Taukan boobs itu apa? *dalam bahasa Indonesia disebut dengan Payudara atau Buah Dada*(jika anda masih kurang umur, pasti ekpresi anda seperti merasa tercekat, kemudian terkikik sambil menutup mulut anda dengan kedua tangan), jika anda seorang pria (saya yakin anda akan memantapkan diri anda untuk membaca postingan ini sampai selesai).

Salah satu bagian tubuh yang saya sukai adalah dada. Kenapa? selain bentuknya indah, proporsional, hanya kami kaum wanita yang memilikinya.Saya yakin sekali, lebih dari 1/2 populasi dunia dengan jenis kelamin wanita akan setuju dengan saya, pasalnya itu adalah salah satu aset indah yang dimiliki dan harus dijaga.

Beberapa bulan yang lalu, saya pernah ribut dengan salah seorangย  teman kantor saya gara2 masalah public abuse yang melibatkan “dada” … kira2 gini ceritanya :

Hari ini saya ke kantor dengan memakai kemeja coklat dengan motif bunga di bordir tepat di dada sebelah kiri. Jadi jika seseorang ingin mengetahui detail bordiran tersebut dengan memegangnya, maka dengan sangat dipastikan dia juga memegang dada saya. Kembali ke kenangan akan baju ini, saya teringat kisah memalukan yang saya dapatkan dari baju ini. Sore itu jam menunjukkan pukul 16.30 – waktu dimana hampir seluruh populasi karyawan di jakarta dan daerah lain mulai bersuka cita. Itu artinya, dalam 1/2 jam ke depan untuk sementara waktu kita bisa ucapkan selamat tinggal kepada rutinitas kantor dan segala tetek bengeknya. Entah setan bandot apa yang merasuki jiwa salah seorang teman saya, dengan maksud serius atau bercanda (FYI:dia berjenis kelamin laki-laki), tiba-tiba ingin mengambil bunga bordir saya dari baju. Kalo saya tidak mundur selangkah saja, pasti dengan sukses dia akan memegang dada saya dan bisa juga dipastikan dalam waktu paling lama 1/2 jam kemudian tangan atau kaki saya akan mendarat dengan sempurna di pipi dia. Jelas sudah dia memancing kemarahan saya di waktu yang tidak tepat, membuyarkan kesenangan saya untuk mengakhiri jam kerja di kantor. Akhirnya saya bener-bener naik pitam dan memaki-maki dia saat itu juga di ruangan kantor. saya bisa merasakan aura kantor yang tiba-tiba menjadikan saya sebagai objek mereka. saat itu sih saya tidak perduli, saya hanya punya satu niat untuk mempermalukan kambing bandot itu di depan orang banyak agar dia lebih berhati-hati, jadi dia bisa mikir sekali lagi untuk mulai bermasalah dengan saya apalagi menyangkut pelecehan seksual di kantor. Saya heran sekali, padahal bisa dikatakan hari itu saya memakai baju yang sangat sopan sekali. Tidak ada kemeja berpotongan rendah yang menunjukkan belanda (belahan dada *red), dan tidak ada juga bahan transparan yang menerawang dan membiarkan fantasi pria berpikir liar untuk memancingnya.

how do they look?

how do they look?

Lain cerita, saya pernah berjalan dengan seorang teman pria. Waktu itu saya menggunakan baju kaus biasa. Entah mungkin otaknya sedikit pervert atau memang saya yang berpenampilan menggoda, maka dia mengatakan penampakan cleavage yang cukup misterius bisa mengundang pria untuk meliriknya *diucapkan tepat saya sedang hang out dengan temen2 saya yang lain – selain dia tentunya*. Well, saya sangat menghargain perhatian dia kepada saya, tetapi saya yakin ia mengatakan itu karena matanya sudah lama terpaku disitu dan terlebih-lebih tidak ada cleavage yang tersingkap disitu.

*just be honest dude …!pria kadang gampang sekali ditebak…*.

Sebagai wanita, mungkin beberapa dari anda pernah mengalami hal beginian *beda dengan mereka yang menggantungkan karir sebagai PSK ataupun porn-star, then they put the boobs as a commercial thing*, rasanya bisa kesal sampe ke ubun-ubun apalagi kalo dilakukan dengan unsur kesengajaan. Nah, sekarang udah kebayang gimana rasanya dapet public abuse kan?

5 thoughts on “tentang Boobs …

  1. robertus says:

    Laki-laki itu mempunyai sifat kumbang…klo ada sesuatu yang menarik si kumbang pasti akan dihampirinya!
    Laki-laki juga sangat suka dengan body perempuan, apalagi klo dia pake baju minim or baju yang sangat lengket dengan badanya….itu sudah KODRAT, kecuali BENCONG…..!
    Membaca apa yang anda paparkan, sebenarnya wajar saja itu terjadi…,apalagi memang postur anda seksi…..!
    Klo bagi saya…mmg laki2 tersebut agak kurang ajar, apalagi di area publik…! Tapi ya sekali lagi…andapun sebagai perempuan juga harus bijaksana untuk memakai gaun, maksudnya harus pas pada momenya, ato pada tempatnya!
    Klo anda mampu menghargai diri sendiri, saya yakin orang lainpun akan berlaku yang sama!
    Hati2 ya, Mbak…dunia sekarang sudah gila…..jadi..kita jangan nambahi kegilaanya!
    Tuhan memberkati anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s