gombal


“Ehmm … wah setelah melihat foto dan keadaan kamu sekarang, saya menyesal pernah memutuskan kamu”.

“Bolehkan saya masuk dalam kehidupan pribadi kamu? karena saya merasa kita memiliki kecocokan and we’re meant to be”

“Saya rasa kita memiliki kecocokan untuk menjadi sepasang kekasih, karena kamu cantik dan saya tampan. Kamu smart dan saya jenius. Hidup itu indah, sepertinya kita ditakdirkan bersama”

“Kamu mau makan apa? saya traktir deh yang penting kamu duduk di samping saya dan menemani saya makan”

“Kamu cantik memakai baju itu seakan-akan baju itu diciptakan untuk kamu”

“Kamu cantik dan lucu, apalagi kalau sedang marah”

“Saya antar kamu pulang deh, biar lutut kamu gak lecet di jalan”

“Wajahmu mengalihkan duniaku” *tag iklan yang saya comot tanpa izin*

Ketahuilah para pria, sebenarnya kami para wanita senang dipuji dan digombal.Maka dari itu some of us would pay much for those feminist crap. Kami juga senang ditraktir, bukan semata karena kami bisa menambah pundi-pundi belanja kami yang akan dengan serta-merta-tanpa-rasa-sayang dihabiskan saat musim great sale tiba. Tetapi itu lebih merupakan pengakuan kalau ternyata kami berharga di mata kaum adam. Satu permintaan kami sebagai seorang wanita, hendaklah gombal dan pujian itu tidak dilontarkan dengan berlebihan karena pada akhirnya akan menjadi basi dan memuakkan.

*huah … PMS season kadang membuat saya menjadi super lebay*

10 thoughts on “gombal

  1. Strawberry on the shortcake says:

    haha…
    some peeps want…some peeps don’t..
    aq mah bener2 gk maw di gombal…
    penting gitu??
    so sorry boys…but cuiihhh…
    jd untuk menangkis gombalan2 itu, aq anggap aj smua yg mreka bilang itu memank 100% kebenaran mutlak alias general truth alias jujur dr hati nuraninya…so perasaan di gombali itu pun hilang
    wakkwakkw
    ;D

  2. iwan agustinus says:

    cewek seneng dipuji karena tiap manusia butuh dihargai. cowok juga sama sih….saya liat di oprah show hehehe. salah satu penyebab selingkuh karena kurang pujian, dengan pujian orang akan merasa dihargai.

    • miss hennie says:

      hahaha …. sebenarnya bukan merasa dihargai lho tepatnya, tapi merasa diakui. believe it or not … kurang mendapat pengakuan ini menjadi salah satu penyebab terbanyak angka bunuh diri. Gue pribadi sih seneng2 aja dipuji, asal jangan terlalu lebay aja, yang ada gue malah curiga klo itu gombal gak jelas semua. alias gak diungkapin dengan tulusπŸ™‚

Leave a Reply

