baby vs buddy


pernah gak ngalamin kejadian kita pacaran trus hubungan persahabatan kita semakin jauh, bahkan jadi gak komunikasi sama sekali. padahal ada lho beberapa hal yang bisa kita lakukan biar pacaran ama sahabat itu jadi sejalan. tapi bukan berarti pacaran dengan sahabat lho ? hahaha ~

5 thoughts on “baby vs buddy

  1. iwan-agustinus.blogspot.com says:

    ya diatur aja harinya. kalo jaman sekarang ya sejalan, lha wong teknologi komunikas dah begitu canggih……….kalo dulu jaman saya kuliah, itu yg bisa ga sejalan komunikasinya

    makanya jaman sekarang kalo bikin film orang berpisah lalu sedih sampe nangis2 ya udah ga relevan lagi….kecuali kalo setting ceritanya jaman dulu

  2. Rian says:

    g untungnya enggak sih…
    temenan dan pacaran sebisa mungkin diseimbangin….emangnya gampang nyari temen apalagi sahabat ;p

    • miss hennie says:

      wah seandainya sahabat gue kayak elu, gue rasa kita masih temenan sampe sekarang. tapi kayaknya dia lebih milih baby deh … nyaris 2 taon an kita gak kontek2an, padahal sama2 di jakarta –“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s