sehari dengan miss hennie


Everybody likes talking about themselves right ?. Jadi gak ada salahnya saya menceritakan secuil kisah tentang hidup saya. Ide ini muncul dari acara reality show TV yang menggambarkan kehidupan seorang selebritis dari bangun pagi – mau tidur. Singkatnya SEHARIAN BERSAMA *nama artis*. So, let’s pick my name.

Pagi, 06.00

Beker di tepi ranjangku berbunyi, dan saya berusaha mematikannya sendiri tanpa menunggu dia menyerah. Bodoh jika menunggu menyerah, dia tidak akan berhenti menjerit. Menjejakkan kaki dengan hati-hati ke lantai kamar yang dilapisi karpet kain. saya memiliki suatu sifat aneh yaitu meletakkan semua laptop saya di atas karpet setelah saya menggunakannya. Ide menulis blog ini sendiri  muncul tepat saya akan tidur. Aneh ? that’s me😀.

Pagi 06.00 – 06.30

Memasak bekal makan siang yang akan saya bawa ke kantor. Saya mengidap syndrome-paranoid-makan-siang-di-daerah-pinggiran. Ini saya dapatkan sejak saya keracunan makanan di sebuah rumah makan di belakang Plaza Indonesia. *dekat dengan kantor saya*

06.30 – 08.00

Aktivitas beres-beres, mandi, berpakaian, sarapan dan menonton sedikit gossip pagi. Saya suka terkikik melihat gossip tak penting muncul dari seorang artis yang sama tak pentingnya juga. Saya bisa duga dengan pasti, ini pasti penulisnya seorang wartawan yang kehabisan ide menimbulkan rumor yang bisa cukup menggugah jiwa-jiwa gossip di seantero Indonesia.

08.00 -09.00

Antri di halte busway, sedikit melengos kepada sesama fans busway yang tidak mengerti betapa pentingnya arti antri untuk menciptakan kerukunan dan keamanan dalam dunia mass rapid transportation. Sumpah, saya lihat dari hari ke hari semakin bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah halte dan rute busway.

08.30

Bergelantungan dengan sukses di sebuah bis transjakarta

08.48

Sialan ! masih tetap dalam pose yang sama. Bergelantungan di bis transjakarta.

09.00

Sampai di kantor, say hi kepada anggota tim lain dengan tatapan meminta maaf jika ternyata mereka duluan tiba dari saya. Cek email dan wohoho  … saya selalu mencek spam setiap pagi. Bukan karena apa … tapi kadang di luar kehendak saya, email yang seharusnya bukan spam tapi malah nongkrong di sana

From : Horneybiz                             Subject : Vibrator for Sale

From : Playboy Mansion               Subject : Download free Nude Playmate in Lingerie !

From : Casino de La Vegas            Subject : Congratulations ! You’re lottery winner …

Sayang sekali, pagi ini saya hanya menemukan spam mesum dan tipuan bodoh soal lottery yang saya menangkan. Padahal seyogyanya, saya tidak pernah mengikuti undian demikian.  Select all and Delete Permanently !

Aktivitas kerja dimulai 15 menit kemudian. Mata mulai memicing, kadang jidat berkerut, usap-usap dagu walau saya tidak brewokan dan dalam titik error tertinggi, seteguk air putih cukup membantu. Dalam saat tertentu saya hanya cukup mendengar, memberikan sedikit pendapat atau menjelaskan masalah *baca : meeting*

12.00 – 13.00

Makan siang bekal yang dibawa dari rumah. Dan jika merasa waktu senggang cukup terasa, browsing atau ngeceng bentar ke mall dengan harapan SALE SEASON selalu ada. Jika ada barang yang mengena di hati saya akan membelinya, tetapi sebaliknya jika tidak sepotong roti cukup menghibur

13.00

Kembali ke kantor dan memulai aktivitas memicingkan mata, jidat berkerut, seteguk air putih plus acara ngantuk-ngantuk.

15.00

Masih sedikit mengantuk. Tetapi deadline berkata sebaliknya

17.00

Ternyata pekerjaan masih banyak. Maka bisa dipastikan kalo hari ini overtime adalah sebuah keharusan bukan pilihan. Bedanya dengan jam kerja resmi, jam kerja pada rentang ini sedikit lebih berwarna. Beberapa kali jendela messenger YM atau GTalk *terkadang juga MSN Messenger* muncul di layar laptop saya. Saya tidak ingin mempercepat kenaikan asam lambung saya dengan mengerjakan pekerjaan yang sama dan cara yang sama. Terkadang saya maen facebook *tapi ini sangat jarang* dan sayang sekali walau saya memiliki account twitter. Saya hanya pernah update di saat pertama sekali saya memilik account tersebut. Selebihnya ? teronggok tak jelas di suatu pojok di dunia maya.

Jam 19.00

Jika pekerjaan sudah selesai maka saya memutuskan pulang, sebaliknya jika harus extend overtime, maka saya memutuskan untuk coffee break. Saya akui terkadang sulit berkonsentrasi di saat waktu yang seharusnya pulang. Secangkir kopi panas cukup membantu. Pengalaman kerja menjadi seorang IT Consultant mau tak mau memaksa saya untuk sedikit bersahabat dengan kopi.  Apakah saya pecandu ? sejujurnya tidak, terkadang sama seperti overtime. Minum kopi adalah suatu keharusan bukan pilihan.

Jam 21.00

Jika cukup beruntung, maka pada waktu ini saya sudah duduk manis di depan tivi dan menonton acara favorit saya “opera van java”, jika tidak tentu saja saya masih teronggok dengan sisa-sisa fans busway yang akan mengantarkan saya pulang.

Jam 21.05

Berada di dalam busway, mendengarkan percakapan dua orang ABG cewe yang memperdebatkan siapa yang lebih keren antara Charly “ST21” atau Rizky “The Titans”. Oh My God, please deh .. I think both of them were already sold out (taken).

21.30

Tiba di kosan. Beresin kamar dan piring kotor sisa sarapan tadi pagi.

2 thoughts on “sehari dengan miss hennie

  1. nich says:

    *ehem*
    sifat aneh yaitu meletakkan semua laptop saya di atas karpet
    (jamak)

    Pes, yang ini

    From : Playboy Mansion Subject : Download free Nude Playmate in Lingerie !

    abang dapatnya yang Free Pic doang, itu beneran bisa di-download modelnya? muat gak keluarnya lewat layar lappie? =))

    Tetap semangat lah, Pes.. gak seberapa itu dibandingkan beberapa orang yang jam bekernya berupa tendangan kaki ke jidat..

    • miss hennie says:

      wahahaha … kebetulan di kosan ada 3 laptop bang. 2 jatah kantor, 1 milik sendiri. Klo lagi error kadang 3-3nya dikeluarin dan dipake *hohoho …*

      wah … masalah klo playboy cuma nampilin gambar cewek bogel doang, gak ada versi cowok seksehnya *lho … ?! ….

      thanks … Harus tetep Semangat. Anyway, wish u the best too🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s