move on


Ada beberapa hal yang gue pengen terjadi dalam hidup gue and I try my best for that tapi pada akhirnya gue enggak mendapatkannya. Kecewa ? Bete ?itu udah pasti gue rasain.Gue juga kan manusia. Wajar toh ?! Gak tau kenapa bisa gak kesampean … mungkin gue gak layak buat itu, mungkin usaha juga gue masih kurang atau emang belum saatnya gue mendapatkan itu. Gue gak mau spekulasi soal itu, toh gak akan merubah kenyataan yang ada, bahwa gue gak berhasil ngedapetinnya …

Daripada keep asking why all these craps must be happened to me, than better looking forward and keep moving on. Dunia terlalu kecil buat mengasihani diri sendiri …

So, all … ini cuma bubbling-up doang. Belakangan gue merasa lebay, bisa jadi pengaruh PMS atau pengaruh rutinitas kerja …*again, kok malah nyalahin si bulan sih ? hahahaha ~*

6 thoughts on “move on

  1. Strawberry On the Shortcake says:

    saat-saat seperti ini, sangat penting ada yang mengingatkan betapa terberkatinya kita dibandingkan dengan jutaan orang diluar sana yg menginginkan hidup cukup dengan sepersepuluh dari apa yg kita miliki saat ini.
    Be blessed my sistahπŸ˜‰

Leave a Reply

