Tuhan yang Luar Biasa


Akhirnya, apa yang saya percayai mengenai Tuhan sangat sederhana. Seperti ini – saya pernah mempunyai seekor anjing yang luar biasa. Dia datang dari tempat penampungan binatang-binatang yang tidak memiliki majikan. Dia merupakan perpaduan dari kira-kira sepuluh macam garis keturunan yang berbeda, tetapi sepertinya mewarisi semua hal baik dari garis keturunan tersebut. Anjing saya berwarna coklat. Ketika orang menanyakan pada saya “Jenis anjing apa dia ?”, Saya selalu memberikan jawaban yang sama. “Dia seekor anjing coklat”. Begitu juga, ketika pertanyaan diajukan, “Tuhan seperti apa yang kamu imani ?” Jawaban saya mudah saja : “Saya mengimani Tuhan yang luar biasa”

Elizabeth Gilbert – Eat, Pray, Love ~

P.S: nice quote to respect other’s belief. “Luar biasa” versi masing-masing orang itu adalah hal yang relatif. Kunci agar semua berjalan dengan baik adalah menghargai keyakinan/iman orang lain seperti kita menghargai keyakinan/iman kita sendiri. This post was already posted on my facebook note, but still I love it and decided to post it here tooπŸ™‚

Leave a Reply

