Thanks-giving 2010


Baiklah, perayaan thanksgiving udah lewat beberapa hari yang lalu, tapi gak ada salahnya donk saya berbagi what i really thankfull for the this year :

1. To My Great and Mighty God
Seperti yang udah pernah saya posting di post sebelumnya. I believe in a Great God. Thanks a lot for makes me being me.

2. Thanks buat pekerjaan yang saya miliki walau saya masih bekerja bagi orang Yahudi, tapi terima kasih banyak buat nominal yang masih bertambah ke rekening saya di tiap bulannya.

3. Thanks buat orang tua yang masih dalam keadaan sehat dan selalu merindukanku dan menyebutku dalam doa mereka. Walau kita hanya bertemu seminggu penuh dalam setahun penuh. Thanks for my little family (Purba fams … for receiving me with smile and an opened-hand)

4. Thanks for all the people who related to my job. Ada mentor, pm dan orang-orang yang senantiasa memberikan telinga untuk mendengarkan curhatku dan memberikan wejangan saat dibutuhkan. Buat klienku (yang kadang suka marah-marah tanpa memiliki alasan yang cukup kuat. Tapi it’s reasonable dan membuktikan bahwa saya masih bekerja dengan spesies yang disebut manusia. Jika kalian tidak pernah marah, pasti saya udah berpikir bahwa saya bekerja dengan malaikat dan itu berarti bahwa saya udah mati. Remember ! every job has its own risk !)

5. Thanks buat marketing-marketing kartu kredit dan asuransi yang sering memberikan tawaran-tawaran “menarik” dari telepon. Walau kadang mengganggu saat saya sedang konsentrasi dari program yang saya kerjakan. Walau sedikit  menyebalkan, tapi hal tersebut mengijinkan mata saya berkedip lebih banyak dari sebelumnya. dan hei ! tidak ada manusia yang berbicara selembut dan sehalus para marketing kartu kredit dan asuransi. Thanks for that soft and tender voice !

6. Thanks buat antrian busway yang sepanjang anakonda di sungai amazon. Bermacam-macam aroma dan bau keringat yang saya temui membuktikan kepada saya betapa ajaibnya benda yang bernama cologne dan parfum, serta menunjukkan kepada saya bahwa mp3 player adalah benda yang paling menghibur untuk menghindari rasa bosen.

7. Thanks juga buat copet-copet di jakarta. Dengan adanya kalian, saya belajar “self-defence” dan menjaga setiap barang-barang yang saya beli pakai duit saya (hey fuckin’ thieves ! don’t ever play a game with me…)

8. Thanks internet dan google
Dengan adanya benda ajaib ini, maka saya tahu banyak (termasuk lelucon jorok yang sering dilontarkan oleh teman-teman pria saya. Sumpah !history search engine saya diisi oleh beberapa kata tidak senonoh, porn-star dan yang lain-lain. Udah rahasia umum, saat mereka melontarkan lelucon hanya 1 dari 10 pria yang akan menjelaskan ulang tentang lelucon mereka kepada wanita dalam bahasa yang bisa dimengerti sedangkan selebihnya hanya cengengesan atau bahkan ketawa nyablak !)

9. Finally, thanks for all the readers yang masih setia baca blog saya … (sounds narcism ? i know .. tapi ya namanya blog gue .. suka-suka gue donk !)

kali ini benar-benar terakhir … Happy Thanksgiving Day folks !

5 thoughts on “Thanks-giving 2010

  1. Foto Genderuwo says:

    9. Finally, thanks for all the readers yang masih setia baca blog saya … (sounds narcism ? i know .. tapi ya namanya blog gue .. suka-suka gue donk !)

    Sama sama, Ditunggu makan makannya yah… #ngarep

  2. belimbing manis says:

    Thanks for my little family (Purba fams … for receiving me with smile and an opened-hand) –> walaupun kadang2 kalau jalan2 suka lupa ngajak hehehe…. spt kemaren kami ke sentul & bogor, lupa juga ngajak tante pesta LOL

    saya belajar “self-defence” –> kalau ini sudah terbukti di jalanan sepi kota Bogor hehehe….

    • miss hennie says:

      wah … kalian aja kemungkinan besar aku gak bisa juga cin … malem pulang dari kita berpancious dari PI, aku tepar boh sampe rabu ~

      huahaha .. tragedi bogor ya cin? itu pun karena masih belajar nyopet dia, makanya gagal. coba kalo dia berguru lebih lama lagi, udah pastilah dompetku itu raib dan ludes ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s