CISCO


Jenis kelaminnya jantan, berbulu pendek berwarna abu-abu belang dan putih, umurnya masih 5-6 bulan, mencintai bubur tuna lebih dari apapun. Kali ini gua lagi pengen cerita soal penghuni baru di kamar gua. Dia adalah seekor kucing kampung yang akhirnya gua pelihara berawal karena kasihan.

Kalau bisa memilih, sebenernya gua adalah tipikal dog-person. Seumur-umur sebelum tiga bulan lalu, gua gak pernah kepikiran untuk pelihara kucing. Tapi mahkluk kecil ini, suka intip-intipin tempat sampah gua kali-kali nemu makanan sisa. Kalau gak nemu, dia bakalan kelaperan, malemnya dia bakalan nebeng bobo di tumpukan keset kaki gua. Kalau gua mendadak nongol, dia bakalan lari dan ngilang. Pertama kali ngeliat dia, tampangnya jorok, bulunya kasar, kurus, gak bersuara sama sekali dan jalannya sempoyongan. Asli deh kelaperan beneran kayaknya dan gembel abis.

Pedekate pertama gua ke doi, gua sodorin makan. Dia sih bakalan makan, tapi dia gak pernah mau dipegang ama gua. Kalo diliat-liat cisco ini kayaknya pernah dipukul/ditimpuk atau disiram air ama orang. Jadi, ngeliat orang pasti bakalan kabur. Setelah seminggu cukup intens pedekate, akhirnya dia mau juga dibelai-belai. Udah sampai tahap ini, gua semakin niat bakalan pelihara dia.  Day by day, kita jadi temenan. Cisco udah mulai tau ritme jadwal kerja gua dan gitu juga sebaliknya. Dia mulai hapal kapan waktunya sarapan & makan malem. Siangnya gua gak terlalu bisa ngontrol karena masalah kerjaan.

Di 2 minggu pertama baru resmi jadi pemilik dan piaraan, gua kasih obat cacing,  setiap sabtu/minggu gua mandiin dia, sekali dalam 2 minggu bersihin telinga, dan sekali dalam 3 minggu gunting kukunya dia. Sekarang? menurut gua dia adalah kucing paling tampan dan lucu yang pernah saya lihat. Gak percaya? Take a look at his funny and gorgeous pictures.

Cisco: Week 1 – baru diadopsi. Masi lemes, hobby tidur dan makan masih susah

 

Week 2 ~ Males-malesan weekend

Mulai mencintai laptop gua. Ini masi tahap liat-liat

Ini baru mulai menjajah laptop

He knows how to poop properly in toilet. good boy!

He enjoys watching animal planet. Big Tiger gitu lho!

 

Nemenin gua waktu pop. Bit weird!

After bath. Gorgeous as hell!

Sleepy head!

Good night. I am about to go to sleep ^^

cisco

One thought on “CISCO

Leave a Reply

