heavy

“Heavy”
(Linkin Park feat. Kiiara)

I don’t like my mind right now
Stacking up problems that are so unnecessary
Wish that I could slow things down
I wanna let go but there’s comfort in the panic
And I drive myself crazy
Thinking everything’s about me
Yeah I drive myself crazy
‘Cause I can’t escape the gravity

I’m holding on
Why is everything so heavy?
Holding on
To so much more than I can carry
I keep dragging around what’s bringing me down
If I just let go, I’d be set free
Holding on
Why is everything so heavy?

You say that I’m paranoid
But I’m pretty sure the world is out to get me
It’s not like I make the choice
To let my mind stay so fucking messy
I know I’m not the center of the universe
But you keep spinning round me just the same
I know I’m not the center of the universe
But you keep spinning round me just the same

I’m holding on
Why is everything so heavy?
Holding on
To so much more than I can carry
I keep dragging around what’s bringing me down
If I just let go, I’d be set free
Holding on
Why is everything so heavy?

I know I’m not the center of the universe
But you keep spinning round me just the same
I know I’m not the center of the universe
But you keep spinning round me just the same
And I drive myself crazy
Thinking everything’s about me

I’m holding on
Why is everything so heavy?
Holding on
To so much more than I can carry
I keep dragging around what’s bringing me down
If I just let go, I’d be set free
Holding on
Why is everything so heavy?

Why is everything so heavy?
Why is everything so heavy?

Advertisements

MISS HENNIE – GARAGE SALE!

Hi all,

Postingan ini adalah garage sale dari beberapa produk yang saya miliki (baik berupa preloved, like new ataupun masi baru sama sekali)

Untuk MAKEUP dan SKINCARE. Silahkan cek di bawah:

01. Rimmel Moisture Renew Lipstick in 330 – CORAL GARDEN

Formulanya enak, packagingnya cakep banget. Serius, ungunya itu metalic dan full of luxury gitu. But again, namanya beli online dan swatchnya keliatan bagus. Tapi ternyata pas saya pake di bibir, well saya kurang suka dengan warnanya.

Detail: http://us.rimmellondon.com/products/lips/moisture-renew

02. MUFE Aqua Eyes Pencil Liner

Beli karena ikut-ikutan. Soalnya lagi ngehits. Tapi pas dipake ternyata saya lebih suka finishingnya liquid liner dibandingkan pencil liner. Dengan harga resmi worldwide 19USD (kaliin aja dengan rate sekarang). Maka harga yang ditawarkan sudah murah banget. Btw, bahkan kadang di counter lokal warna ini juga suka OOS.

http://www.makeupforever.com/us/en-us/make-up/eyes/eyeliner/aqua-eyes

http://www.sephora.com/aqua-eyes-P35082

03. Dior Addict Lipstick

Salah satu good deal yang saya berikan adalah dengan melego lipstick ini. Kenapa? Karena counter DIOR sendiri udah gak ada di Indonesia. Kedua, kalau juga mau PO dari seller lain ke Sephora, Nordstrom, Saks dan website sejenisnya. Jatuhnya bisa 400rb -an lebih. Plus pake nunggu sebulan.

Detail: http://www.sephora.com/dior-addict-extreme-lipstick-P305700 – USD 32

04. BNIB The Balm Nude Tude (SOLD OUT. THANK YOU)

Ini adalah deal yang sangat bagus. Karena kalau beli di counter lokal harganya bisa jauh lebih mahal. Kalau PO juga bisa nunggu lebih dari sebulan dengan harga sama atau bahkan lebih mahal. Saya dapet harga bagus ini saat Black Friday Sale (kurs USD to IDR nya juga gak segila sekarang).

Detai: http://www.thebalm.com/nude-tude.html

05.  Covergirl Outlast Stay Fabulous  in Buff Beige (SOLD OUT. THANK YOU)

Foundie ini sebenernya amat bagus untuk kulit yang cenderung berminyak (oily). Di awal pemakaian, hasil yang diberikan adalah matte. Tapi lama kelamaan, karena kulit berminyak maka hasilnya berubah menjadi dewy. Saya pribadi sangat suka dengan tekstur (teksturnya lebih ringan dibandingkan foundie lain, apalagi BBC korea yang ujung-ujungnya malah bikin jerawatan. coveragenya juga lumayan untuk produk dengan harga segini). Kenapa saya jual? Nama beli online, ternyata shadesnya kurang cocok di saya.

Detail: http://www.covergirl.com/beauty-products/face-makeup/foundation-makeup/outlast-stay-fabulous-foundation

06.  Borjouis Blush on Rose D’or

Kalau kamu suka blush on pink segar dengan efek shimmer yang gak lebay dan harga gak menguras kantong. Maka produk Borjous ini adalah pilihan yang tepat. Staying powernya cukup lama, jatuhnya di kulit lebih natural, shimmernya yang gak berlebihan bikin hasilnya seolah-olah emang pipi asli kita bersemu-semu dari dalam. Sayangnya, saya diberi kado dengan warna yang sama dengan ini tapi merk tetangga (Make Up Forever). Karena pipinya cuma sepasang, takut ini keburu expired sebelum abis, makanya saya jual murah saja

Detail: http://www.bourjois.co.uk/catalog/make_up/complexion/blush/little_round_pot_blush

Beberapa info:

1. Untuk detail, bisa direquest. Sedangkan untuk swatch, silahkan googling dulu

2. Saya gak jual barang KW or Fake or Abal dan sejenisnya. Jadi bisa dipastikan semua barang ini adalah ASLI dan hampir semua dateng dari USA. Kalau ada yang nanya dan email saya pake nanya “Ini barangnya asli gak sis?”. Tenang saja, gak akan saya jawab. Kalo gak percaya, gak usah beli. AS SIMPLE AS THAT.

3. Barang dikirim dari Jakarta melalui TIKI/JNE. Dari saya, pasti akan dipacking seaman-aman dan serapih-rapihnya (saya akan bubble-wrap dengan penuh perasaan). Setelah dibayar, baru barang akan saya kirimkan. Resi menyusul. Selebihnya, silahkan tracking melalui website resmi TIKI/JNE.

4. Pembayaran hanya melalui BCA. Jangan ditanya rekening lain.

5. Harga PASS. No NEGO dan NO Free Ongkir. Kecuali diborong semua

6. Yang minat, boleh komen di blog ini atau e-mail ke hennie_debski@hotmail.com (id LINE or Whatsapp akan diberikan jika serius)

Untuk fashion, bisa klik link berikut:
http://kask.us/hCcDq

Dijamin harga murah dan bersahabat.
Happy shopping and thank you

 

 

dompet gue ilang !

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan pengalaman berharga dari kisah “kembalinya dompet saya yang hilang”.

Setelah makan siang yang cukup menarik di salah satu restaurant franchise di seputaran serpong dengan seorang rekan sekantor, kita memutuskan parkir di daerah benton junction.Nah, dengan langkah mantap dan pede, saya bawa semua perlengkapan saya dari mobilnya doi. Ada dompet, hp, botol minuman, dan beberapa pretelan kecil lainnya. Beberapa langkah menuju pintu utama kantor, tiba-tiba saya sadar
“Oh Gosh! dompet gue ilang!”

dompetnya mirip begini, cuma beda warna dan motif doang

Dengan gaya panik level dewa, saya otomatis berjalan balik menyusuri jalan yang saya sudah lewati sebelumnya. Menunduk untuk ngeliat bagian bawah mobil di parkiran dengan asumsi siapa tau dompet saya ketendang orang malah masuk kolong mobil. Bertanya ke setiap orang yang ada di sana apakah ada melihat dompet kececer dan sebagainya. Sebenernya pertanyaan basa-basi banget sih, hidup di Jakarta itu susah nemuin orang jujur yang bakalan mau balikin barang yang tercecer. apalagi sebuah dompet dengan beberapa helai uang di dalamnya.

Setelah menghabiskan waktu 1/2 jam lebih akhirnya saya menyerah dan gak ada yang bisa saya lakukan selain blokir semua kartu kredit yang saya miliki, menyesal dan merutuk di dalam hati serta berjanji pada diri sendiri bahwa ini gak akan terulang lagi. Ikhlas mungkin adalah pilihan terbaik saat itu. Terbayang sudah rasa capek yang bakalan saya jalanin, urus KTP, antri di bank buat bikin ATM baru dan segala jenis tetek bengek akibat kehilangan dompet. Tapi sebenernya yang paling saya sayangkan adalah dompet itu sendiri. Yup, saya sangat menyukai dompet warna taupe dengan corak croco hasil berburu sale di sebuah mall beberapa bulan yang lalu.

Beberapa jam setelahnya…
Saya pulang kantor seperti waktu biasa, dengan meminjam duit dari teman. Saya akan terus minjem sampai kartu ATM saya kembali dan rekening saya normal lagi. Tiba-tiba dari luar pintu mobil (saya nebeng sodara, belum punya mobil), petugas parkir menghampiri saya dan menanyakan apakah saya ada kehilangan sesuatu. Benar saja! dompet itu ada di dia tanpa kurang suatu apapun. Persis seperti terakhir saya menjatuhkannya!. Dengan ekspresi senang yang tak dibuat-buat, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan sedikit rejeki buat si bapak yang luar biasa jujur itu.

Dari cerita hari itu, selain bahwa saya harus lebih hati-hati dalam menjaga dompet dan segala isinya. Saya juga belajar, sesuatu akan kembali kepada kita dengan caranya sendiri jika memang belum saatnya dia lepas dari kita. Walaupun saya udah menyerah, saya udah ikhlas, dan bahkan saya udah memasuki tahap melupakan, tetapi pada akhirnya dia kembali juga karena takdir dan semesta menghendaki demikian.

Have a good day everyone!

temanku bercerita soal jatuh cinta …

PS: ini postingan dari temen gue … dan dia pengen share ke kita semua. Narasumber pengen namanya dirahasiakan, tapi kalo wahai kamu kaum pria yang niat dengan dia. PM gue, gue siap jadi makcomblang ….

When I’m Fall In Love

Jatuh cinta? Oh berjuta rasanya. Itu kata Titik Puspa, dan aku mengamininya. Jatuh cinta indah rasanya. Itu kata mereka, tapi kali ini aku ga setuju. Bagiku, jatuh cinta itu nyiksa banget. Kalau orang tanya udah berapa kali jatuh cinta? aku hanya bisa bengong dan bilang ga tau. Pernah pacaran? Iya pernalah. Berapa kali?? Hmm mungkin 5-7 kali.. Nah berarti pernah jatuh cinta 5-7 kali donk? Hmm engga juga.
Duh bingung kan? Samalah. Gini aja, kita bicarain tentang ketika aku jatuh cinta saja. You know, ga semua orang pada siapa aku jatuh cinta berakhir dengan suatu hubungan yang dinamakan Pacaran. Dan jujur aku akui bahwa dari 5 s.d 7 kali aku pacaran, aku benar-benar merasakan jatuh cinta itu hanya DUA KALI. You know guys, only TWICE! Kenapa kok bisa ya? Aku sih pikir karna dulu mungkin aku memutuskan untuk pacaran hanya karna dasar ‘he likes me, and i think he’s not too bad’. Gokil ga tuh? Bener-bener desperate? Engga juga sih. Karna aku gonta ganti pacar itu bisa dalam hitungan minggu. So you guess by ur self.

Kata orang pengalaman adalah guru yang baik. So let me tell you pengalaman pertama ku jatuh cinta. It was in my dream. Salah satu cwo yang sering gangguin aku di sekolah tiba-tiba menjadi my boyfriend. And aku merasa sangat bahagia! Sejak mimpi itu, aku bener-bener jatuh cinta sama dia. Singkat cerita, kita akhirnya jadian. Sempat beberapa bulan jalan, tapi akhirnya kandas ditengah jalan. Aku sakit hati karna merasa dicampakkan dan mecari pelarian. Yes, i got it. But i still in love with him. Setiap hari kalau ketemu dia rasanya pengen nangis aja. Pengen mukul dia. Pengen banget ga ketemu dia. Tapii kalo aku ga ketemu dia, aku jadi uring-uringan, celingak celinguk nyariin dia. Tapi begitu ketemu, eye to eye, rasa nya nyesel banget udah ngelihat dia, tapi hati ini seneng banget. Bukan Main! Today? I still in Love with him. But, it seems imposibble now. Aku dah nganggap dia temen dan begitu juga sebaliknya. Well, aku ga bisa bedain sih sebenarnya aku still in love ga sama dia, tapi aku masih sayang sama dia. Ga tau deh sayang temen atau someone special. Let time goes and told me what actually i fell about him.

Pengalaman kedua aku jatuh cinta adalah dengan orang yang sangat sangat tidak layak untuk di-jatuh-cinta-i. Tipikal laki-laki brangsek, playboy kelas kakap dan bener-bener GANTENG! The most difficult erassing of my Love Life Memory adalah si brengsek ini! Dia satu-satunya cwo yang bisa buat aku menangisi cinta. He played my feeling. Dan aku sudah tau itu. Tapi Gosh I trully couldn’t forget him. Butuh 3 tahun bagiku untuk terlepas dari jeratan masa lalu bersamanya. Ini adalah masa jatuh cinta terburuk sepanjang masa bagiku. Sekarang? Aku sudah melupakan nya. Dan dia tampaknya semakin berkibar dalam puncak karirnya sebagai play boy kelas kakap!

Oke, ini yang terakhir sampai hari ini. I was in love with my partner in office. Not at first time anyway, karna aku gda merasakan hal-hal yang spesial dari dirinya. Tapi kebersamaan membuat aku merasa, jatuh cinta! Indah rasanya.. Apalagi dia sepertinya juga jatuh cinta. Tatapan matanya, itu benar-benar bilang “aku kangen kamu” Gila. Aku narsis sendiri. Meskipun kadang-kadang aku senang karna GR sendiri menebak-nebak perasaannya, tapi dalam waktu yang singkat aku bisa tiba-tiba jadi ga semangat begitu tau something wrong dengan tatapan matanya. Aku cuma GR..iya cuma GR doank!! Dia ga suka sama ku. Uh, kalo udah pada situasi seperti ini, pengen aja rasanya pergi jauh, pengen rasanya pindah kantor. Sampai akhirnya aku jatuh dalam sebuah situasi dimana untuk melupakan seseorang, aku harus membencinya. You know, aku benar-benar membencinya tapi cinta! Aku ga lagi seramah dulu. Aku ga lagi pernah melihat kearahnya. Sekeras mungkin ku usahakan untuk melakukan pekerjaan ku tanpa bantuannya dan menghapus namanya dari list ym ku. And I make it. Eits bukan, bukan berhasil melupakan nya. Tapi berhasil membuatnya membenci ku! Kita tidak pernah jadian. Dan sampai saat ini, aku dan dia tidak pernah lagi bertegur sapa. Salah siapa? I dunno..

Ah kalau dilihat balik lagi, kok cuma tiga kali doank sih? Umur udah tuir gini, cuma segitu donk? Hello, kemana aja yah aku selama ini?? Hahaha.. Entahlah. Mudah-mudahan ke depan nya lagi aku bisa merasakan jatuh cinta. Dan mudah-mudahan tidak berakhir dengan kisah ‘jatuh cinta ku’ yang tiga itu. Tragis bo! Dan mudah-mudahan ga CLBK sama yang tiga itu. Cowo ga tiga itu doank kali! Ha..ha.. GW PENGEN JATUH CINTA LAGI…