UPDATED : REVIEW DOKTER KUN JAYANATA (MOESTOPO)


So, tanggal 26 April 2016 kemarin akhirnya gua daftar konsultasi untuk RF Treatment. Karena selain emang gua emang gak punya informasi terbaru untuk antri konsultasi atau treatment ditambah butuh usaha ekstra keras untuk nelepon ke kliniknya (seringan sibuk atau gak diangkat), sempat kepikiran untuk coba RF treatment di tempat lain. Tetapi, karena sebelum-sebelumnya gua pernah gagal dalam hal acne treatment dimana wajah gua bukannya membaik malah tambah hancur, akhirnya gua memutuskan balik lagi ke dokter kun akan coba nelepon sampe diangkat dan dapet jadwal (persistent)!

FYI, detail dokter kun:

Jalan Hang Lekir Terusan 1 No.A1, RT.5/RW.8, Grogol Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Patokannya: Universitas Dokter Moestopo)

Phone ( 021- 72787518 / 72787518)

Work hard paid! gua dapet jadwal di hari selasa jam 4 sore.

Sejak kunjungan gua terakhir ke sana (pertengahan 2013 silam), ternyata ada beberapa perubahan dan semoga ini berguna bagi temen-temen yang akan coba konsultasi ke sana.

  1. Pendaftaran konsultasi atau treatment apapun dilakukan melalui telepon. Sedikit tips, coba dial-in terus sampai petugasnya angkat dan kalian dapet jadwal. Jadwal yang akan didapetin ini bukan jadwal di hari yang sama, tapi untuk beberapa hari ke depan. Misalnya nih, kayak gua kemaren daftarnya di hari kamis 21 April 2016, dapet jadwalnya di hari Selasa 27 April 2016 jam 4 sore. Mau gimana lagi ladies, aside from he is a good and friendly doctor, beauty needs extra work (termasuk antri ini). Kabar baiknya, gak perlu dateng pagi-pagi, titip KTP atau bayar calo (ini di 2012 kmrn nih musim2nya calo panen duid dari pasien)
  2. Di 2012 kemaren, konsultasi pasien itu dilakukan secara one-on-one. Maksudnya gimana tuh? tiap pasien akan dilayanin satu per satu. Tapi untuk yang sekarang, untuk sekali konsultasi dan tatap muka dengan pasien dilakukan itu secara bersamaan untuk 3-4 pasien. Tapi tenang saja, itu gak akan mengurangi apa-apa. Kalian bisa tetap tanya macem-macem dan dokter kun akan jawab sebisanya. Tips dari gua, disiapin pertanyaannya sebelum mau masuk.
  3. Begitu kelar konsultasi, segera datengin meja kasir dan setor hasil konsultasi untuk ambil obat. Karena terkadang, antri obat ini bisa memakan waktu sejam sendiri (terlebih di hari sabtu)
  4. Pay with Debit Card or Cash. Yup, you read it right. Sekarang tuh pembayaran CC agak susah nih disini, pesan gua coba lakukan pembayaran dengan debit card atau cash.
  5. Kalau mau cepet sembuh dan cepet-cepet jadi cantik, ikutan semua wejangan-wejangan beliau.  No excuse.
  6. Kalau mau beli obat doang tanpa konsultasi, bisa dilakukan via phone (nomernya uda dicantumin di atas) atau pesen aja via gojek (menurut gua ini opsi paling cepet, karena seperti gua sebut di atas, needs extra effort to call him!). Pembelian obat ini dilakukan tidak dengan sembarangan, selain harus uda terdaftar jadi pasien, obat-obat tersebut juga harus udah pernah diresepkan ama dokter kun sebelumnya (kecuali pencuci muka atau tabir surya)

Sedangkan untuk gua sendiri, pengalaman RF akan gua post di halaman terpisah (akan gua update lengkap dengan foto dan progressnya). Setelah treatment pertama dilakukan kemaren, untuk treatment kedua harus dijadwalkan  6-8 minggu setelah treatment pertama. Wish me luck girls!

18 thoughts on “UPDATED : REVIEW DOKTER KUN JAYANATA (MOESTOPO)”

  1. gimana mb hasil RF nya penasaran , pengen juga leser di dr kun buat ngilangin flek hitam , oia kira* brp ya biayanya , terima kasih

  2. Hi sis, btw butuh review nya setelah RF gimana, karna aku berencana buat RF di dr.kun juga, klo bisa please email me asap. Tq 🙂

    1. Maap, belum sempat update blog lagi. Jadi hasil akhirnya, itu bolong2nya berkurang, tapi gak terlalu signifikan kalo sekali. Kudu 3-4x. Untuk perRF kena biaya 2 jt. Kmrn gua disuruh minum obat dikid dan beli krim2nya lagi, itu kena 650rb. jadi totalnya 2.65jt. Mau daftar RF lagi, tapi dari kmrn gak nemu jadwal yang pas. Niatnya sih mau sampe bener2 kinclong.

  3. Hai kak, mau tanya gimana hasil RF nya? Dan kalo boleh minta tolong, info2 ya total keseluruhan biaya RF. Terima kasih

    1. Hi Mbak,

      Kena 2 jt kmrn pervisit. Kalo sekali dateng doang, untuk kulit kayak gua gak terlalu signifikan. Mungkin kayak gua butuh 3x lagi. Cuma mau daftar, belum nemu jadwal yg pas. Krn kan kudu cuti

  4. Halo mba..sy ini kali pertama mau ke dr Kun, apa harus ambil antrian subuh2 kesana ato skrg sistemnya udah bisa via tlp itu? Makasih infonya 😊

  5. Haloo mba..sy ini kali pertama mau ke dr Kun, apa harus daftarnya kesana subuh2 atau udah bisa via tlp? Makasih infonya

  6. hello kak, mau tanya nih, kalo di dokter Kun bisa bayar pake credit card gak? atau terima debit and cash aja? soalnya masih mahasiswa wkwkkwk. thank you kak infonya…

  7. Hai, Kak! Aku baca post-an kamu tentang Kun ini yang pertama sebelum yang update sekarang.
    Aku lagi treatment Kun nih, baru pake 1 bulan dari tgl 6 Maret 2017-sekarang (April). Nah, sekarang kayaknya aku lagi tahap purging deh, soalnya jerawat di pori-pori keluar semua, udah gitu muka aku merah bgt sampe bengkak dan ngelotok kulitnya di beberapa bagian. Mau tanya dong, Kakak dulu gini juga gak saat purging? dan berapa lama? soalnya aku takut ini gak cocok, tapi review orang-orang emang begini dulu prosesnya.

    soalnya aku ngerasain perih, gatel, nyelekit, sama kulit tuh kering banget. Kenapa aku tanya gini, karena ternyata obat yang Dr. Kun kasih ke kakak sama kaya aku.

    Tolong berbagi infonya yah,
    Soalnya, aku kaya kepikiran lagi untuk balik kesana tanya kenapa dengan muka aku? karena sebelumnya aku nggak pernah pake skincare atau treatment wajah gini dari dokter.

    Thanks.
    Sani

  8. Haii.. RF nya dr kun gappa ya kl masih minum obat jerawatnya? Soalnya kan katanya obat nya bikin kulit sensitif, kl di dokter lain gaboleh di RF / laser / dsb…

  9. Halo, mau nanya dong, hari pertama RF gimana tuh? Apa merah2 banget? Menganggu aktivitas kah? seperti harus pakai masker atau sebagainya? Thanks 🙂

Leave a comment